Rabu, 19 Juni 2013

Kutipan Steve Jobs

Dalam kesempatan kali ini, saya ingin menulis sebuah quotes atau kutipan dari seorang tokoh bisnis,mantan ketua CEO Apple Inc beliau adalah Steven Paul “Steve” Jobs atau biasa dikenal dengan steve jobs. Berikut adalah quotes atau kutipan dari tokoh tersebut ; “If you want to live your life in a creative way, as an artist, you have to not look back too much. You have to be willing to take whatever you’ve done and whoever you were and throw them away.“  yang berarti ; “Jika Anda ingin hidup Anda dengan cara yang kreatif, sebagai seorang seniman, Anda tidak harus melihat ke belakang terlalu lama. Anda harus bersedia menerima apa pun yang telah Anda pilih dan siapa Anda dimasa lalu yang tidak perlu di ingat dan anda harus membuang pikiran tersebut untuk mencapai tujuan anda di masa depan.” Quotes atau kutipan ini menjadi acuan saya dalam menjalani hidup saat ini. Berikut adalah  kutipan motivasi untuk menjalani hidup yang saya ambil dari tokoh tersebut.


Jika anda mempunyai suatu cita cita atau impian raih lah dengan penuh semangat dan jangan pernah putus asa sampai semua impian anda tercapai. Jangan mendengarkan kata kata orang lain yang ingin menjatuhkan anda dan yang dapat membuat anda putus asa. Focus kedepan (tujuan) anda dan jangan melihat kebelakang yang membuat anda tidak teguh pada pendirian dan jadikan kata kata orang lain yang ingin menjatuhkan anda sebagai motivasi dan untuk mengintropeksi diri anda dalam tercapainya semua impian anda.

Dalam mencapai sesuatu impian, anda harus berani mengambil segala resiko yang datang menghampiri anda dengan optimis dan penuh percaya diri dan dengan keyakinan bahwa anda dapat melakukan nya. Jika sudah memilih impian atau cita cita yang anda rasa sudah baik tetapi dalam perjalanan mengalami suatu halangan dan rintangan anda merasa tidak sanggup dalam menjalankan nya anda harus tetap bersabar dan ikhlas dalam menjalankan nya karena itu sudah menjadi pilihan anda sejak awal jadi nikmati saja dengan hati yang lapang.

Jika anda dalam mencapai suatu impian atau cita-cita anda merasa sudah tidak kuat dalam menjalankan nya atau menyerah, coba lah anda melihat kebelakang dan bayangkan sudah sejauh mana anda melangkah dalam mencapai impian tersebut sudah terlalu jauh, lihat betapa banyak orang di sekitar anda yang sudah memotivasi dan menyemangati anda sampai sejauh ini.
Saat anda mengalami kegagalan dalam mencapai sebuah impian jangan lah anda menyerah untuk mencoba lagi dan terus berusaha agar impian itu tercapai. Dan apabila semua impian anda sudah tercapai ingatlah orang-orang yang ada disekitar anda yang sudah mendukung dan memberi semangat saat anda berusaha meraih impian. Ketika anda sudah meraih impian anda janganlah anda melupakan semua dukungan yang telah diberikaan oleh orang –orang yang ada disekitar anda.


Sumber :
http://ardiiblog.wordpress.com/2013/04/24/steve-jobs-kutipan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar